Iklan

Iklan

Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 115 Perangkat Rektor Tahap Ke-III

9/30/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-09-30T14:54:27Z



WASATHA.COM,  BANDA ACEH – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Mujiburrahman, melantik sebanyak 115 Perangkat Rektor tahap ke-III yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Program Studi serta Ketua Laboratorium pada Fakultas dan Pascasrjana di Lingkungan UIN Ar -Raniry.


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan wakil rektor bidang akademik dan kelembagaan, Dr Muhammad Yasir Yusuf dan Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta, berlangsung di Auditorium Prof Ali Hasjmy Kopelma Darussalam, Jumat (30/9/2022).


Rektor Mujiburrahman, mengingatkan kepada pejabat di tingkat prodi yang baru dilantik, bahwa tantangan dipundak para pejabat prodi ke depan bukan tantangan yang kecil. 


“Kita akan berjuang untuk pengembangan lembaga, maka jika ditangan bapak/ibu kinerjanya baik maka hasilnya baik, namun jika pada prodi terjadi kendala yang besar, maka ke depan produk UIN Ar-Raniry secara institusional juga akan mengalami kendala banyak,” katanya.


Mujiburrahman menegaskan, kepada pejabat prodi untuk melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, bekerjalah dengan dedikasi, tulus dan ikhlas. 


“Bekerjalah dengan keras dan bekerjalah dengan cerdas serta keluarlah dari kecerdasan normatif dan menuju pola bekerja dengan kecerdasan tranformatif, sehingga semua prodi yang bapak dan ibu nahkodai itu mengalami kemajuan yang pesat di masa mendatang,” ujarnya. []


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UIN Ar-Raniry Lantik 115 Perangkat Rektor Tahap Ke-III

Terkini

Topik Populer

Iklan