Iklan

Iklan

BFLF dan Dharma Wanita Dinsos Aceh Serahkan Donasi Musibah Kebakaran

4/13/22, 22:46 WIB Last Updated 2022-04-13T16:34:13Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - Blood For Life Foundation (BFLF) berkolaborasi dengan Dharma Wanita Dinas Sosial Aceh menyerahkan donasi sebesar Rp. 17.500.000 untuk pekerja terdampak kebakaran suzuya Mall yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Gampong Seutui Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Rabu (13/04/2022). 


Adapun donasi yang dikumpulkan oleh BFLF berasal dari Sahabat BFLF sebesar Rp. 10.500.000. Sedangkan dari Dharma Wanita Dinsos Aceh sebesar Rp. 7.000.000 yang berasal donasi dari masing-masing anggota.


Donasi tersebut dikumpulkan selama satu minggu kemudian diberikan langsung kepada puluhan pekerja yang berada di lokasi kebakaran dan sebagiannya lagi dititipkan kepada HRD Suzuya Mall untuk diberikan kepada pegawai lainnya. 


Michael Octaviano, founder BFLF mengatakan donasi yang dikumpulkan merupakan empati kepada pekerja yang bergantung hidup kepada perusahaan, dengan demikian adanya dukungan dari seluruh masyarakat dapat memberikan perhatian dan harapan. ia berharap dengan gerakan yang dibuat ini dapat memotivasi pihak lainnya untuk ikut peduli sesama.  


“Donasi yang kita serahkan hari ini berasal dari kebaikan-kebaikan sahabat BFLF yang berempati kepada pekerja yang ditimpa musibah kebakaran, Alhamdulillah luar biasa banyak yang mengulurkan tangan untuk membantu sesama. hanya Allah yang mampu membalas ketulusan mereka,” ucapnya.


Sementara itu Zikra, kepala satpam suzuya mall mengatakan, setelah musibah kebakaran terjadi penyerahan donasi yang diberikan oleh BFLF dan Dharma Wanita Dinsos Aceh merupakan yang pertama kalinya. 


“Syukur Alhamdulillah, ini uluran tangan pertama dan kali pertama ada instansi yang memberikan donasi setelah musibah kebakaran, kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menitipkan donasi kepada BFLF dan kepada perkumpulan DW Dinsos, semoga kebaikan ini Allah balas dengan berlipat ganda,” ujarnya. 


Seperti yang diberitakan media sebelumnya, pusat belanja Suzuya mall terbesar di Banda Aceh mengalami kebakaran pada senin, (4/4/22). menurut saksi mata yang melihat kebakaran pertama kali berasal dari lantai tiga kemudian menjalar hingga ke bawah. api kemudian berhasil dipadamkan pada malam hari dengan mengerahkan 10 unit armada kebakaran.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BFLF dan Dharma Wanita Dinsos Aceh Serahkan Donasi Musibah Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan