Iklan

Iklan

Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang Serahkan Hasil Galang Dana Korban Erupsi Semeru Melalui Forum PRB Aceh

12/28/21, 09:12 WIB Last Updated 2021-12-28T02:12:44Z


WASATHA.COM, Sabang
 - Mahasiswa STIS Al - Aziziyah Sabang serahkan hasil donasi untuk korban erupsi Semeru melalui Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh (FPRBA) pada Senin ( 27/12) di kampus setempat.

 

Koordinator aksi solidaritas galang dana korban erupsi Semeru Aida Syahfitri mengatakan aksi galang dana untuk korban erupsi sudah dilakukan sejak hari sabtu hingga senin, (25-27/12) lalu. Dana yang terkumpul sebesar Rp.5.210.000 (lima juta dua ratus sepuluh ribu rupiah).

 

 Hari ini kami serahkan melalui Forum Pengurangan Risiko Bencana Aceh (FPRBA). Semoga dapat  meringankan beban saudara kita disana,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Aida syahfitri  mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Sabang dan donatur serta pengunjung ke Sabang yang sudah menyumbangnya, semoga menjadi amal di hari kelak nanti.

 

Sementara, Ketua FPRBA diwakili oleh Pengurus Bidang Hubungan Antar lembaga Sjafrizal,SE.,M.Si mengucapkan terima kasih atas partisipasi para mahasiswa dan masyarakat yang sudah berupaya membantu para korban Semeru.

 

“Sudah kami terima sumbangan dari Mahasiswa STIS Al- aziziyah Sabang sebanyak Rp 5.210.000, semoga kebaikan dan kepedulian adik-adik mahasiswa dapat dibalas oleh Allah SWT. Sumbangan ini akan segera disalurkan kepada korban bencana erupsi gunung Semeru,” pungkasnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa STIS Al- Aziziyah Sabang Serahkan Hasil Galang Dana Korban Erupsi Semeru Melalui Forum PRB Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan