Iklan

Iklan

HMP KPI Gelar Seminar, Upgrading & Raker

6/20/21, 13:44 WIB Last Updated 2021-06-20T06:46:23Z



WASATHA.COM, Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Ar-Raniry melaksanakan Seminar, Upgrading & Raker dengan tema "Mewujudkan himpunan yg aktif dengan langkah yang progresif" di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Sabtu (19/6/2021).


Acara ini dihadiri dan di buka langsung oleh ketua prodi KPI yang di wakili oleh Arif Ramdan Sulaeman, S.sos., M.A selaku dosen KPI. Dalam sambutannya Arif mengatakan Mahasiswa KPI agar mampu dan ahli dibidang apapun.


"Mahasiswa KPI ketika lulus dari perkuliahan nanti mampu dan ahli dalam bidang apapun yang ada kaitannya dengan jurusan KPI dan jangan lupa mengharumkan nama baik KPI," kata Arif.


Ketua HMP KPI Periode 2021-2022 Razid Aulia, dalam sambutannya mengatakan kegiatan seminar, upgreading dan raker sebagai bentuk kerja organisasi dan menguatkan tali kekeluargaan HMP KPI.


Ketua panitia Rio Pamungkas menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia serta pengurus yang meluangkan waktu dan tenaganya dalam menyukseskan acara ini. 


Rio menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah awal dari kegiatan hmp KPI bagaimana kedepannya dalam melaksanakan berbagai macam program-program kerja.


"Kami mengadakan kegiatan seminar, upgrading dan raker sebagai bentuk kerja organisasi prodi dan  menguatkan tali kekeluargaan HMP KPI serta mengatur program kerja kami dalam satu tahun kepengurusan ini" ucap Razid


Pada acara upgrading di hadiri oleh 2 orang pemateri, yang pertama bapak  Elfakri, S.H dengan materi kepemudaan dan kebangsaan, dan kedua yang kedua abangda Zahlul Armi, S.Sos dengan materi kepemimpinan management dan organisasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMP KPI Gelar Seminar, Upgrading & Raker

Terkini

Topik Populer

Iklan