Iklan

Iklan

HMI Politeknik Lhokseumawe Salurkan Sembako untuk Kaum Dhuafa

5/10/21, 01:24 WIB Last Updated 2021-05-09T18:24:16Z



Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Islam ( HMl ) Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe melakukan kegiatan pembagian sembako untuk kaum Dhuafa di seputaran kota Lhokseumawe dalam momentum bulan suci ramadhan tahun ini. Kegiatan ini berlangsung pada 9 Mei 2021 dengan tetap mentaati sesuai protokol kesehatan





Ketua Komisariat HMI Politeknik Negeri Lhokseumawe , Zainur Hafzal Menyampaikan " Kegiatan ini di jalankan atas Dukungan serta kontribusi dari Alumni dan seluruh kader komisariat yang telah meluangkan tenaga dan waktunya sehingga terlaksanakan kegiatan dengan sukses.





Harapan saya kedepannya kegiatan mulia seperti ini tetap di teruskan semoga santunan kaum dhuafa di masa pandemi seperti saat ini dapat menyenangkan hati penerima serta bermanfaat ", ujarnya.




Ketua Pelaksana Maulana Fikri mengatakan, paket sembako yang disalurkan kepada kaum dhuafa seputaran Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe ialah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada masa pandemi COVID-19 sekarang.





"Paket sembako diantaranya berupa minyak goreng, gula, teh, roti, telur dan sirup tersebut dikemas dalam satu plastik, guna membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan", ujarnya.






“Semoga bakti sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu selama bulan Ramadan dan Idul Fitri, terlebih pada masa pandemi COVID-19. Meski bantuan sembako, setidaknya dapat meringankan beban bagi kaum dhuafa,” tambahnya lagi.





Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe Zainur menuturkan, kegiatan pembagian paket sembako sangat membantu dan akan rutin dilaksanakan.





“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman dan para donatur yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan sosial pembagian paket sembako dan kepada para Alumni yang sudah membantu, baik secara moril ataupun materil saya sangat mengapresiasi," tutur nya.





“Alhamdulihan, saya cukup bangga terhadap teman- teman dan Alumni HMI Komisariat Politeknik Negeri Lhokseumawe yang telah mensukseskan acara pembagian sembako ini, serta para donatur yang telah membatu lancarnya kegiatan ini, ditahun mendatang semoga saja dapat terlaksana dengan baik dan lebih banyak lagi," ungkapnya.





“Alhamdulilah kegiatan bagi kasih ini sukses dan berjalan dengan lancar, semoga kegiatan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat kepada orang yang menerima, walaupun paket yang kami bagikan sangatlah sederhana, namun niat kami tulus untuk berbagi di momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutupnya.




“Pelaksanaan kegiatan ini rutin, sekiranya dapat membantu masyarakat untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/ 2021 Masehi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Politeknik Lhokseumawe Salurkan Sembako untuk Kaum Dhuafa

Terkini

Topik Populer

Iklan