Iklan

Iklan

Kunjungi Penderita Penyakit Jantung, Polsek Matangkuli Berikan Santunan

2/20/21, 09:47 WIB Last Updated 2021-02-20T02:54:46Z


WASATHA.COM, Lhoksukon - Sebagai wujud Tali Kasih terhadap sesama, Polsek Matangkuli pada Jum'at, (19/02) pagi, memberikan santunan kepada salah seorang anak dari warga Gampong Trieng Kec. Matangkuli bernama Luthfia Khalisa yang berusia 2 tahun 1 bulan yang menderita penyakit jantung.


Disela-sela memberikan santunan, Kapolsek Matangkuli IPTU Asriadi, IS menyatakan, tali kasih ini merupakan upaya meringankan beban warga yang mengalami kelainan jantung.


“Alhamdulilah kegiatan menyantuni ini kita laksanakan atas dasar rasa kemanusiaan terhadap sesama, sekaligus kita mendidik para anggota kami untuk saling berbagi dengan sesama, karena inilah amal jariyah yang kita bawa ke akhirat nanti," ungkap Asriadi.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan dengan cara memberikan bantuan berupa bahan pokok anak dan uang tunai.


Adapun Luthfia Khalisa ini merupakan anak dari pasangan Bahrul Walidin (48) dan Nuraini (38) warga Gampong Trieng Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara.


Di akhir kesempatan IPTU Asriadi, IS, juga menyampaikan tentang pentingnya kepatuhan terhadap Himbauan Pemerintah serta Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Penderita Penyakit Jantung, Polsek Matangkuli Berikan Santunan

Terkini

Topik Populer

Iklan