Iklan

Iklan

Buka Pendaftaran, Dayah Mini Aceh Gratis untuk Yatim

2/19/21, 17:43 WIB Last Updated 2021-02-19T10:49:24Z



WASATHA.COM, BANDA ACEH  - Dayah Mini Aceh kembali membuka pendaftaran tahun ajaran baru bagi santri yang ingin menimba ilmu agama, khusus bagi yatim dan dhuafa tidak dipungut biaya alias gratis.

 

Pendaftaran santri baru di dayah itu sudah dibuka sejak 5 Februari untuk gelombang pertama, sementara gelombang kedua akan dibuka bulan Maret 2021.


Pimpinan Dayah Mini Aceh, Tgk Umar Rafsanjani, Lc, MA mengatakan,  Jumat (19/2) dayah yang dipimpinnya itu sejak awal didedikasikan bagi calon cantri yatim dan dhuafa di Aceh. Maka, ia dan para pengurus mengratiskan seluruh biaya pendidikan bahkan memberikan beasiswa bagi calon penghafal Alquran. 


"Untuk yatim dan dhuafa gratis, bahkan kita sediakan beasiswa bagi  yang berkhidmat sebagai penghafal Alquran. Kita padukan konsep dayah dan  pengajaran ala timur tengah," kata Umar yang juga lulusan A Azhar, Kairo.


Dayah Mini Aceh terletak di Jalan Teuku Meurah Dusun Musafir, Alue Naga, Syiah Kuala, Banda Aceh.  Informasi pendaftaran dapat menghubungi Kontak 0821 77330701. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Pendaftaran, Dayah Mini Aceh Gratis untuk Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan