Iklan

Iklan

Yusuf Mansur Positif Corona

12/10/20, 09:53 WIB Last Updated 2020-12-10T06:13:55Z


WASATHA.COM, JAKARTA -  Yusuf Mansur positif Corona. Hal ini dia umumkan lewat Instagram pribadinya.


“Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah,” tulis Yusuf Mansur di akun @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).


Yusuf Mansur mengunggah foto dua baris tulisan dengan bertuliskan kata-kata ‘positif’. Hasil tesnya ada di baris bawah.


Dia meminta doa dari para follower di Instagram. Yusuf Mansur berharap bisa segera negatif Corona. Di kolom komentar, doa mengalir untuk kesembuhan Yusuf Mansur.

“Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin,” ungkapnya.


Yusuf Mansur juga mengunggah Surat Al-fatihah. Dia mengajak followersnya mendoakan kesembuhan semua yang positif Corona, termasuk untuk dirinya.


“Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur’an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan2 30juz. Juz per juz. Atau per brp halaman gitu. Tp diseringin. Bareng2. Biar bisa dinikmati,” tulisnya. []


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yusuf Mansur Positif Corona

Terkini

Topik Populer

Iklan