Iklan

Iklan

Peduli Dampak Banjir, MRR Aceh Gelar Gerakan Bersih Mesjid

12/17/20, 22:16 WIB Last Updated 2020-12-17T15:16:47Z

 


WASATHA.COM, Aceh Utara - Madrasah Relawan Regional Aceh melaksanakan kegiatan "Gerakan Rawat Mesjid"  Sebagai bentuk kepedulian bencana banjir di Mesjid Baitul Ijabah, Desa Calong, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Kamis (17/12/2020).


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara yang sedang dilanda bencana banjir, dan juga merupakan program akhir tahunan Madrasah Relawan


Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris MR Aceh Muhammad Al - Kautsar.


"Kegiatan yang kita lakukan berkat dukungan dan support dari MR Pusat,selain itu Kita juga dibantu oleh ACT/MRI dan masyarakat setempat untuk menyukseskan acara dan membantu membersihkan mesjid dan meunasah," ucapnya.


Dikatakan Muhammad Kegiatan yang dilakukan di dua titik yaitu mesjid Baitul ijabah dan meunasah Manyang Baroh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. 


Keuchik setempat dalam sambutannta mengatakan kehadiran Madrasah Relawan di aceh khususnya desa kami memberikan dampak yang luar biasa.


"kami bisa bersemangat dalam membersihkan mesjid, serta membuat kami nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah shalat," ucap Geuchik.


Pihaknya berharap kegiatan ini terus berlanjut dan bisa membantu seluruh masyarakat aceh dengan program GRAM (Gerakan Rawat Mesjid) dan program lainnya.( )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Dampak Banjir, MRR Aceh Gelar Gerakan Bersih Mesjid

Terkini

Topik Populer

Iklan