Iklan

Iklan

Fordya Salurkan Donasi Bencana Banjir Aceh Utara

12/17/20, 22:28 WIB Last Updated 2020-12-17T15:28:39Z

 


WASATHA.COM Aceh Utara - Forum Blangpidie Aceh Barat Daya (FORDYA) menyerahkan bantuan dari donasi masyarakat Blangpidie dan sekitarnya kepada masyarakat Desa Kede Matangkuli Aceh Utara dan Desa Lang Nibong Baktiya Barat Aceh Utara. Rabu (16/12/2020).


Adapun bantuan yang disalurkan berupa Beras, Mie Instan, Minyak, Susu serta Perlengkapan logistik yang lainnya


Hal tersebut dibenarkan oleh Ary Fitrayansyah Ruslan, Koordinator Lapangan saat didampingi oleh Awal Zawil Bihari, Wakil Ketua FORDY, pihaknya mengatakan bantuan itu bersumber dari donasi masyarakat Blangpidie dan sekitarnya. Sebagai bentuk pengabdian, Fordya melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban korban banjir di Aceh Utara.


“Galang dana yang kami laksanakan hanya 3 hari, Alhamdulillah terkumpul sebanyak 6.802.000. Berkat semangat kawan-kawan dalam membantu saudara kita yang terkena musibah, ada dua desa tempat tujuan kami mengantar donasi yaitu di Desa Kede Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara dan Desa Lang Nibong Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara. Semoga bantuan kecil dari kami dapat meringankan sedikit kesedihan dari saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir disana ada," Pungkas Ary Fitransyah. ( )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fordya Salurkan Donasi Bencana Banjir Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan