Iklan

Iklan

Mahasiswa Politeknik Aceh Galang Dana Untuk Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara

12/13/20, 14:51 WIB Last Updated 2020-12-13T07:51:57Z

WASATHA.COM, Banda Aceh - Mahasiswa Politeknik aceh turun ke jalan menggalang donasi untuk korban banjir bandang di wilayah Kabupaten Aceh Utara, Aceh timur.


Kegiatan ini merupakan kolaborasi mahasiswa dari berbagai prodi di Politeknik Aceh .


Aksi turun ke jalan yang dilakukan ini dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban banjir di Aceh Utara dan Aceh timur.


Aksi penggalangan dana ini ditempatkan di beberapa titik yaitu Simpang Lima korlab Saddam Husein, Simpang Bpkp korlab bayu, simpang surabaya korlab akmal , simpang Keutapang korlab Riski Candera, kemudian di warung-warung kopi serta toko-toko yg ada di Banda Aceh. Tak hanya mahasiswa, Dosen dan staf kampus politeknik Aceh juga turut memberikan sumbangan baik berupa dana (uang), bahan pokok, dan pakaian yang layak pakai.


Riski Candera Selaku ketua HMJ-AK,beliau juga salah seorang koordinator lapangan Mengatakan bahwa aksi penggalangan dana ini sudah dilakukan sejak tanggal 9/11 Desember 2020.


Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan, keikhlasan dan kemampuannya.


” Aksi penggalangan ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu dan meringankan nya ” ujar Riski.


Raisul ikram selaku presiden mahasiswa politeknik Aceh  mengatakan bahwa aksi ini untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan juga aksi peduli semasa umat manusia.


” Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong apalagi yang terkena musibah ini adalah saudara-saudara di provinsi Aceh yang kita cintai ini  “ujarnya.


Usman arifin Berutu selaku wakil presiden mahasiswa politeknik Aceh juga mengatakan Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.


Allah Tidak Akan Menguji Hamba-Nya di Luar Batas Kemampuannya, Tentang masalah hidup sebagai sebuah ujian ini, ingatlah bahwa Allah menguji hamba-Nya sesuai dengan kemampuannya, tutup Usman.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Politeknik Aceh Galang Dana Untuk Korban Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan