INH

Iklan

Iklan

Cegah Covid, Mahasiswa KKN Lakukan Penyemprotan Desinfektan

11/15/20, 21:25 WIB Last Updated 2020-11-15T14:25:37Z


 

WASATHA.COM, Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Perorangan PO27 melakukan Penyemprotan disenfektan di Desa Paya Punteut, Kota Lhokseumawe. Hadir juga Kepala Desa Paya Punteut Saiful Bahri yang turun langsung ke lapangan untuk mengawasi kegiatan penyemprotan disenfektan. Sabtu (14/11/20). 

Hal ini diungkapkan oleh M. Fajar Siagian, peserta kegiatan penyemprotan disenfektan, menurutnya kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19

"Tentunya saya senang sekali bisa melakukan Penyemprotan disenfektan dibeberapa tempat umum seperti Posko,Kantor.Masjid dan beberapa rumah warga," katanya.

Pihaknya mengatakan akan melakukan kegiatan pembagian masker dan mengedukasi masyarakat tentang bahayanya Covid-19 dan pencegahannya.


"Karena kegiatan penyemprotan disenfektan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Kegiatan ini harus tetap dilakukan di masa pandemi seperti sekarang ini," ucapnya.

Ia mengatakan akan membuat program yang bermanfaat bagi Desa Paya Punteut di tengah pandemi Covid-19 ini. Seperti pembagian masker, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, penyebaran poster bahaya Covid-19, serta kegiatan kerja bakti guna menjaga kebersihan.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari fungsi saya sebagai agent of change atau agen perubahan bagi negara dan juga masyarakat terutama masyarakat Desa Paya Punteut tempat saya KKN saat ini,” ujarnya. [ ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid, Mahasiswa KKN Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Terkini

Topik Populer

Iklan