Iklan

Iklan

Wow! Peserta Ini Catat Total Nilai 460, Poin Tertinggi SKB CPNS di Aceh Barat

9/24/20, 14:11 WIB Last Updated 2020-09-24T07:14:04Z

 

Panitia SKB CPNS dan Sekretaris BKPSDM Aceh Barat berpose bersama dengan peserta yang meraih nilai tertinggi dalam tes SKB, AHD Muhajir di Kompleks Dinas Pendidikan, Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (21/9/2020).

 

WASATHA.COM, Meulaboh - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 di Kabupaten Aceh Barat di Aula Kompleks Dinas Pendidikan, kawasan Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan telah berakhir pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Barat pun membocorkan nilai tertinggi dari tes SKB yang telah dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN Regional XIII Aceh.

“Dari 438 peserta yang telah mengikuti SKB CPNS, nilai tertinggi diraih oleh peserta atas nama AHD Muhajir dengan total skor 460, dengan waktu menyelesaikan SKB selama 30 menit,” jelas Ir Aswin, Sekretaris BKPSDM Aceh Barat kepada Serambinews.com, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut, terang Aswin, meski tes SKB CPNS Formasi Tahun 2019 dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tapi kualitas penyelenggaraan dapat dijamin dan tetap terpercaya, cepat, serta akurat.

Karena di tengah pandemi, urai dia, maka tes SKB juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan wajib dipatuhi oleh seluruh panitia maupun peserta ujian.

“Antara lain, wajib memakai masker, menggunakan face shield serta dalam kondisi sehat yang ditandai dengan suhu tubuh tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius,” tegasnya. [serambinews.com]




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow! Peserta Ini Catat Total Nilai 460, Poin Tertinggi SKB CPNS di Aceh Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan