Iklan

Iklan

Gerombolan Zionis Mengacau Di Nablus

9/07/20, 14:05 WIB Last Updated 2020-09-07T07:05:01Z



WASATHA.COM, Nablus – Gerombolan zionis melakukan kekacauan di gerbang kota Nablus selatan, dekat kota Hawarah, Ahad (6/9) bersamaan dengan penutupan perlintasan yang dilakukan pasukan Israel.

Menurut saksi mata di lokasi, gerombolan zionis berkumpul dekat perlintasan Hawarah, kemudian melempari warga dengan batu, dan mengganggu warga yang tengah berada di jalan antara Nablus dan kawasan selatan. Demikian Palinfo melaporkan, Senin (7/9).

Aksi provokasi tersebut, bersamaan dengan penutupan perlintasan Hawarah dari dua arah oleh pasukan pendudukan Israel, para personel pasukan bertebaran, sebagian dari mereka memberikan pengamanan bagi gerombolan zionis.

Aksi kejahatan ini berlangsung selama dua hari berturut-turut, di mana kota Hawarah menjadi sasaran serangan gerombolan zionis, mereka memecahkan kaca-kaca kendaraan milik warga di Hawarah, Nablus selatan.

Menurut Ghasan Douglas, kordinator urusan permukiman di Tepi Barat utara, gerombolan zionis kerap melakukan kekacauan di jalan Hawarah, mereka melempari kendaraan warga Palestina menggunakan batu, satu dari warga yang menjadi korban adalah Malik Ahmad Saadah.

Pelanggaran dan kejahatan para pemukim zionis di Tepi Barat, berlangsung dengan pengamanan dari pihak militer Israel, yang melindungi mereka saat menyerbu dan melakukan pelanggaran terhadap warga Palestina dan harta benda mereka.

Saadah mengatakan, kejahatan yang dilakukan pasukan pendudukan dan para pemukim zionis merupakan aksi terorisme negara, lewat pembagian peran antara pasukan Israel dan organisasi teroris para pemukim liar zionis. (Mi'raj News Agency)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerombolan Zionis Mengacau Di Nablus

Terkini

Topik Populer

Iklan