Ormawa STIKes MNI Sigli Salurkan Bantuan Untuk Banjir Bandang Paya Tumpi

Share:


WASATHA.COM, Sigli - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STIKes Medika Nurul Islam (MNI) Sigli menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban Banjir Bandang di desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan,Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, Rabu (20 Mei 2020). 

Bantuan berupa sembako tersebut disalurkan langsung oleh perwakilan Ormawa Stikes MNI Sigli di gudang penyimpanan posko.

Ketua BEM STIKes MNI Sigli selaku penggerak dalam kegiatan tersebut, Muhammad Ahlul Udzri mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana dari kerjasama Ormawa Kampus STIKes MNI Sigli dengan harapan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Banjir Bandang di Aceh Tengah” Harapnya.
Mahjasa Budi, selaku pengurus penerimaan bantuan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Stikes MNI Sigli  yang telah memberikan bantuan.

"Terimakasih banyak kami ucapkan semoga teman-teman semua dimudahkan rezeki dan sehat selalu, amin," Jelasnya.

Selain penyerahan bantuan mereka juga turut  ikut berpartisipasi dalam membersihkan sisa-sisa lumpur dipemukiman warga.

Adapun Ormawa Kampus yang terlibat dalam penyerahan bantuan tersebut yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes MNI, KSR Palang Merah Indonesia (PMI) Unit STIKes MNI, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Cempaga.

No comments