IKMAT Bagikan 1.000 Masker Dan Paket Takjil

Share:

WASATHA.COM, Aceh Timur - Demi mencegah mewabahnya Covid-19 dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Mahasiswa Aceh Timur (IKMAT) bekerja sama dengan Satlantas Aceh Timur, membagikan 1.000 masker gratis dan paket takjil kepada pengendara, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan tersebut mereka lakukan di depan Satlantas Idi, Aceh Timur.
Kegiatan bagi-bagi masker ini sudah direncanakan jauh hari sebelum datangnya bulan ramadhan.

Ketua ikmat Taufik Rinaldi mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya kita agar bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 , khususnya di Kota Idi.

"Demi meminimalisir Penyebaran virus kita coba melakukan apa yang bisa Kita lakukan khusunya untuk warga di Idi dan sekitarnya," ujar Taufiq

Lanjut taufiq mengatakan dengan dilakukanya pembagian masker ini, bisa mencegah Masyarakat agar tidak terpapar virus yang tengah berstatus Pandemi ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada para pendonasi yang telah membantu kegiatan yang kami lakukan ini.

IKMAT berharap agar masyarakat aceh timur khususnya Idi Rayeuk memakai masker saat ketika ingin pergi keluar rumah sekaligus dalam rangka membantu pemerintah tidak ada salahnya mengingatkan teman, keluarga dan tetangga untuk memakai masker saat pergi keluar rumah.

"Untuk memutus mata rantai Covid-19, mari kita bersama-sama mensosialisasikan agar masyarakat Kota idi memakai Masker, dan semoga kita terhindar dari virus Corona yang berbahaya," Tutup Taufiq Rinaldi.[]

No comments