IKA HARPA-PERMATA Gelar Takjil On The Road

Share:

 

WASAHTA.COM, Blang Pidie -  Ikatan Alumni SMA Harapan Persada (IKA HARPA) berkolaborasi dengan Ikatan Alumni SMA Tunas Bangsa (PERMATA) membagikan takjil kepada Masyarakat yang melintasi kawasan kota Blang Pidie, Selasa (19/5/2020) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengaplikasian Pengabdian kepada Masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik, dan antusias dari para alumni baik dari PERMATA maupun IKA harpa sangat memberikan dukungan yang positif," jelas Muhammad Ramzy selaku Korlap dari IKA HARPA.

Sementara itu, Zulnarlis selaku Korlap dari PERMATA juga megatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi pertama antar IKA HARPA dan PERMATA dalam kegiatan sosial.

“Semoga dengan adanya langkah awal ini dapat menghadirkan kerjasama dan hubungan yang baik antar kedua SMA. Dan pastinya yang paling utama semoga kedepannya kegiatan ini dapat menjadi acuan dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat,” katanya.

Adapun dana dalam kegiatan ini bersumber dari sumbangan (kutipan/donasi) para alumni yang berasal dari kedua SMA tersebut.

Para panitia pelaksana sangat berterima kasih kepada para donatur yang merupakan para alumni di Kedua SMA, yang telah ikhlas dalam memberikan sumbangan, sehingga kegiatan mulia ini dapat terlaksana dengan sukses.

Fadhil Fajrul Shiddiq (Ketua Umum IKA HARPA) dan May Ikhsan Ramadhan(Ketua Umum PERMATA) sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kerja sama dapat terus berlanjut kedepannya.

“Semoga dengan niat yang ikhlas dan tulus, kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menjadi amalan bagi kita semua, serta semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, lindungan,  serta hidayah-Nya kepada kita semua,” tutur Fadhil didampingi May.[]

No comments