Iklan

Iklan

Ippemata Salurkan Sembako untuk Mahasiswa Gayo di Banda Aceh

4/24/20, 21:22 WIB Last Updated 2020-04-24T16:39:28Z



WASATHA.COM,Banda Aceh- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA-Banda Aceh), Jumat [24/4] membagikan sembako gratis kepada masiswa Aceh Tengah di Banda Aceh dan Aceh besar yang masih belum bisa kembali ke kampung halaman.

Sutris Ketua Umun IPPEMATA mengatakan, bantuan itu diberikan kepada 40 lebih mahasiwa Aceh Tengah yang masih bertahan di Banda Aceh dan Aceh besar

"Ada hal urgen jadi mereka belum bisa pulang kampung. Ditambah lagi dengan dengan anjloknya harga kopi Arabika Gayo yang membuat lumpuhnya perekonomian para orangtua mahasiswa yang rata-rata petani kopi di Gayo," katanya.

Mahasiwa juga berharap agae pemerintah daerah mencari solusi terhap permasahan kopi Arabica yang anjlok, sehingga perekonomian masyarakat di Gayo dapat kembali normal dalam upaya penanggulangan covid-19 ini.

"Dan juga kami meminta kepada Pemda Aceh Tengah dalam penangkalan Covid-19 jangan hanya melakukan acara somonial  belaka, seharusnya pemerintah harus melakukan kebijakan yang kongkrit terhadap keluhan masyarakat di daerah dan mahasiwa perantauan," tegas Sutris.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ippemata Salurkan Sembako untuk Mahasiswa Gayo di Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan