Iklan

Iklan

HPBM 2000 Masker Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

4/20/20, 22:17 WIB Last Updated 2020-04-20T15:17:59Z



WASATHA.COM,Bener Meriah- Himpunan pemuda mahasiswa pelajar bener meriah (HPBM) Banda Aceh kembali membagikan ribuan masker, namun kali ini mereka menyambangi warga penguna jalan pada beberapa titik di Kabupaten bener meriah,Senin (20/04/2020).

Riga Wantona selaku ketua umum HPBM mengatakan, hal ini dilakukan, guna menghambat perkembangan pandemi Covid-19 di tengah masyarakat.

“Hari ini kita dari pengurus HPBM membantu Pemda bener meriah kembali membagi 2000 lebih buah masker kain, kepada masyarakat di beberapa titik di kabupaten bener meriah. Hal ini adalah tindak lanjut dari kegiatan kami beberapa hari kemarin yang membagikan 1000 botol hand sanitizer dan 500 buah sabun cuci tangan detol untuk masyarakat

Untuk aksi kali ini, sambung Riga pihaknya fokus pada masyarakat yang ditempati keramaian seperti pasar simpang-simpang yang masyarakat Banyak beraktifitas sehari-hari.

Menurut riga, ditempat seperti itu rawan, karena dihuni banyak orang. kemudian ditambah dengan kondisi masyarakat yang tidak memakai alat pelindung diri (masker).

Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Pemda kabupaten bener meriah,mari bersama-sama bantu Pemda untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19.kiranya semua potensi itu bisa dihindari tuturnya

Lanjut ketua umum HPBM , hidup berguna bagi sesama manusia itu lebih baik. Sehingga dirinya berharap, lewat pembagian masker yang dilakukan oleh Lembaga ini, dapat membantu mencegah masyarakat di bener meriah dari covid-19.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HPBM 2000 Masker Dibagikan Kepada Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan