Iklan

Iklan

Bincang Bincang Milenial Besama Aa Gym dan H. Sandiaga Uno

4/14/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-04-23T16:33:14Z
Laporan : Darmansyah

WASATHA.COM, Banda Aceh – Era milenial saat ini banyak teknologi yang dapat digunakan dan di manfaat ketika keadaan sedang tidak memungkinan, seperti halnya Ditengah Pandemi Covid-19 ini Aa Gym bersama H. Sandiaga Uno melakukan bincang-bincang santai bersama Via Zoom.

Acara tersebut mengangkat tema “Kreatif Mencari Solusi Dalam Kesulitan,” Yang akan disampaikan langsung oleh Aa Gym & H. Sandiaga Uno pada selasa 14 April 2020, pukul 20.00 sampai selesai.

Anggota Team Dakwah Digital, Sarrah Rosyada mengatakan untuk mengakses atau bergabung di perbolehkan walau kapasitas tidak memenuhi semuanya, namun juga dapat menyimak acara ini melalui media sosial Aa Gym.

"Bagi semua yang ingin mengakses dan gabung melalui Zoom, walau kapasitas tidak dapat memuat banyak, namun bagi yang belum berkesempatan gabung melalui Zoom bisa menyimak acara ini melalui media sosial Aa Gym  yang Insyaallah acara ini akan dilakukan secara live juga," kata Sarrah Rosyada

Kegiatan ini nantinya akan di siarkan langsung melalui Facebook, Youtube, Instagram & Twitter Aa Gym, juga di siarkan secara langsung di Radio 102.7 MQFM & MQTV 60uhf.

Dihimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung secara langsung bisa mendaftar diri memalui website bit.ly/Ktauhid14 dengan mengisi biodata dan nantinya akan ada pemberitahuan melaui Email dari pihak penyelenggara untuk mengakses kode ruang zoom agar dapat bergabung kedalam ruang forum kajian tersebut.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline di nomor 0817-300-400 atas nama Sarrah Rosyada (Team Dakwah Digital).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bincang Bincang Milenial Besama Aa Gym dan H. Sandiaga Uno

Terkini

Topik Populer

Iklan