Al-Bahjah Mizka Adakan Aksi Galang Dana Lawan Covid-19

Share:

Laporan : Indra Safriadi

WASATHA.COM, Banda Aceh - Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah Mizka mengadakan aksi penggalangan dana untuk membantu para Tim Medis dan meringankan masyarakat dhuafa yang terkena dampak ekonomi akibat wabah virus Corona.(06/04)

Bantuan yang akan diberikan berupa APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis dan sembako untuk masyarakat. 

Adapun pilihan donasi untuk dibagikan terbagi kedalam dua paket, yaitu paket APD dan sembako. Paket APD senilai  Rp. 250.000 sedangkan untuk sembako Rp. 150.000.

Hanif salah seorang donatur yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini mengatakan berdonasi di era saat ini sangatlah mudah, banyak peran teknologi yang dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk menebar kebaikan seperti sedekah.

“Berbagi donasi dapat dilakukan dengan berbagai cara di era digital ini, termasuk menggunakan smartphone melalui berbagai aplikasi yang ada termasuk Al-Bahjah, cara berbagi donasinya juga lebih mudah, aman, dan nyaman," kata Hanif

Ia juga menambahkan bagaimanapun cara berbagi dan jumlah donasinya yang paling utama adalah niatnya, karena dengan niat yang ikhlas maka kita akan meraih kemuliaan,” pungkasnya

Aksi peduli seperti  ini sudah mulai banyak diadakan oleh berbagai tim relawan untuk misi kemanusiaan, sehingga membuat lembaga pengembangan dakwah Al-Bahjah Mizka ikut bersemangat untuk berpartisipasi dalam aksi kepedulian. 

Aplikasi digital “Al-Bahjah” dapat diunduh melalui google play store atau app store, bagi yang ingin berdonasi melalui smartphone dapat menggunakan aplikasi ini agar lebih mudah.

Bagi yang ingin memberikan donasi  terbaiknya dapat mengirim melalui rekening 1390 123 123 Bank Muamalat  atas nama Al-Bahjah Peduli Sosial.

Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi  Contact Person 081222722164 atau 02318309149 atas nama Al-Bahjah.

No comments