Peduli Bencana, ACT Giant Grup Salur Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Share:

WASATHA.COM, Aceh Barat Daya– Aksi Cepat Tanggap Pemuda Aceh bersama Giant Group yang dalam hal ini diwakilkan langsung oleh Sahabat Giant dari Abdya menyalurkan Donasi berupa Sembako kepada Korban yang tertimpa musibah Kebakaran.

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian komunitas pemuda Aceh untuk bisa bersama-sama membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

"Ketika kami mendapatkan info bahwa sedang terjadinya kebakaran di Gampong Alue Rambot yang kebetulan tidak jauh dari kediaman saya, sigap saya dan rekan rekan yang lain langsung menuju kelokasi tepatnya pada Pukul 15:00, Senin (13/04/2020)" kata Yanti

Ia menambahkan bahwa ketika mereka sudah melihat langsung ke Lokasi terjadinya kebakaran, Ia beserta rekannya langsung melaporkan kejadian ini ke Muhammad Ridha selaku Ketua sekaligus Pendiri Gerakan ini melalui via Telfon untuk menanyakan arahan selanjutnya, ujar Yanti.

Anggota Sahabat Giant dari Abdya, Yanti Salma mengatakan ada 6 Paket Sembako di serahkan langsung kepada Warga yang menjadi korban Bencana Kebakaran pada Selasa (14/4/2020).[]

No comments