Sudan Tangguhkan Visa Masuk Bagi Negara terkena Virus Corona

Share:

WASATHA.COM - Sekretariat Kabinet Sudan, hari Kamis mengeluarkan surat keputusan bersama sebnayak 10 Point,seputar pencegahan virus corona  diantaranya mencegah warga negara yang negaranya terjangkit  virus corona masuk ke Sudan baik Udara maupun Darat.

Hal ini dikuatkan oleh  Otoritas Penerbangan Sipil atau  Sudan Civil Aviation Authority (CAA) Sudan dengan  mengeluarkan larangan sementara bagi Warga Negara (WN) Sudan  dan mukimin untuk bepergian ke Mesir, Cina,Iran, Italia, Spanyol, Jepang, Korea, dan Prancis, Demikian pula, para penumpang pesawat yang tiba dari 8 negara tersebut untuk sementara tidak diizinkan mendarat di bandara-bandara Sudan,

Selain itu Semua warga dihimbau untuk Menunda perjalanan ke luar kota dan luar negeri bila tidak ada hal-hal yang paling  mendesak. Juga encegah masuk dan menangguhkan visa masuk untuk warga negara asking dari negara-negara yang terdampak  virus Corona (Korea, Cina, Italia, Iran, Prancis, Spanyol, Jepang dan Republik Arab Mesir).

Jugs negara lain yang ditambahkan ke negara-negara ini oleh Komite Teknis Tinggi sesuai dengan perkembangan yang diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)

Keputusan tersebut ditujukan kepada kementerian kesehatan, kementrian  luar negeri, kementrian keuangan, kementrian informasi & kebudayaan, kementrian dalam negeri, kementerian pertahanan dan pemerintahan provinsi. []

Sumber: Mi'raj News Agecy

No comments