Cut Salma Terpilih Jadi Pimpinan UKPM Sumberpost

Share:



Laporan: Sa'adatul Abadiah

WASATHA.COM, BANDA ACEH –
Cut Salma H.A, mahasiswa prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) UIN Ar-Raniry terpilih menjadi Pimpinan Umum Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost periode 2020/2021.

Ia terpilih sebagai pimpinan umum dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-IX UKPM Sumberpost yang digelar di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Selasa (3/3/2020).

Cut Salma menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah tersebut.

“Terimakasih kepada teman-teman pengurus periode sebelumnya yang telah berjuang keras untuk Sumberpost selama setahun ini, semoga kedepan apa yang kurang bisa kita perbaiki sama-sama, dan apa yang baik bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap kedepannya Sumberpost lebih dikenal dan eksis baik di internal maupun eksternal kampus.

Sementara itu, Indra Wijaya selaku pimpinan umum Sumberpost periode 2019/2020 berharap agar pimpinan umum terpilih mampu menggunakan fasilitas yang ada untuk meningkatkan kemampuan anggota di bidang jurnalistik.

“Harapan saya kepada calon pimpinan umum selanjutnya agar mampu menjadikan fasilitas yang kita miliki dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan kemampuan di bidang yang kita geluti saat ini,” katanya.

Adapun Mubes ke-IX UKPM Sumberpost diselenggarakan guna membahas Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Laporan Pertanggung Jawaban, serta pemilihan Pimpinan Umum (pimum) yang baru.[]

No comments