Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

MWC NU Se-Kota Banda Aceh Resmi Dilantik

1/05/20, 21:32 WIB Last Updated 2020-01-05T14:32:32Z

WASATHA.COM, Banda Aceh- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Banda Aceh mengelar acara konferensi cabang Ke XIII sekaligus pelantikan Majelis Wakil Cabang ( MWC) NU Se- kota Banda Aceh di Aula Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Sabtu (4/1/2020).

Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama yang dilantik dalam acara tersebut berjumlah 9 MWC dari masing-masing Kecamatan di kota Banda Aceh.

MWC adalah salah satu organisasi yang termasuk dalam struktur organisasi Nahdlatul Ulama yang berada di tingkat kecamatan.

Pengurus MWC ini dilantik langsung oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Aceh yaitu Tgk Asnawi M Amin dan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepada Masing-masing ketua MWC.

Acara ini juga di hadiri oleh seluruh Lembaga dan Banom-banom yang tergabung dalam keluarga besar Nahdlatul Ulama Kota Banda Aceh.

Jufri, Ketua Panitia menyampaikan harapan bahwa dengan terselenggaranya acara ini dapat memperkuat ukhuwah Keluarga Besar Nahdlatul Ulama.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat memperkuat ukhuwah memantapkan akidah kita semua seperti tema yang kita angkat yaitu Memperkokoh Ukhuwah, Memantapkan akidah menuju kemandirian umat," ujarnya.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan konferensi cabang yang ke -13 NU Kota Banda Aceh di pimpin langsung oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Aceh [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MWC NU Se-Kota Banda Aceh Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan