Headlines
Loading...
Lima Delegasi VoPIS Ikuti Let’s Save Go Green di Malaysia

Lima Delegasi VoPIS Ikuti Let’s Save Go Green di Malaysia



WASATHA.COM Banda Aceh – Sejumlah lima delegasi Vulunteer Peduli Sesama (VoPIS)  yang bergabung didalam komunitas Peers Lighter Association (PLA) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh diberangkatkan ke Malaysia dalam kegiatan Let's Save, go Green, kegiatan yang berlangsung pada tanggal 1-6 desember 2019 di Langkawi, Keudah, diikuti 13 Universitas Malaysia yang di koordinasi oleh kampus Univrsitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.(6/12)

Berbagai rangkaian kegiatan yang berlangsung  dalam Let's Save, go Green yaitu, Penanaman pohon bakau, berkunjung ke tempat2 bersejarah, aksi bersih-bersih pantai dan kegiatan lain yang berkaitan dengan sosial masyarakat, dan seluruh kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai yang di harapkan.

Menteri Pendidikan Malaysia, Cek Marcelo bin Abdullah pada malam puncak penutupan Let's Save, go Green, mengharapkan kegiatan seperti ini agar bisa terus berlanjut kedepannya dan bisa dilestarikan di wilayah masing-masing.

“Ucapan terima kasih kepada semua peserta yang telah bergabung dan beliau berharap  supaya kegiatan in terus berlanjut dan bisa diterapkan ditempat tinggal masing-masing  terutama dikampus masing-masing,” harapnya.

Ketua panitia program, saudari Naim, mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan Let's Save, go Green selama enam hari ini.

“Terima kasih banyak kepada seluruh peserta dari 13 Universitas Malaysia dan satu Universitas dari Aceh Uin Ar-Raniry Banda Aceh, atas partisipasi yang telah diberikan,” tutupnya.[]

0 Comments: