Wow! 10 Menit 2.000 Potong Cheesecake Terjual

Share:
Foto: istimewa
Foto : Food.detik.com


WASATHA.COM-Wow!! 2.000 potong cheesecake terjual hanya dalam waktu 10 menit saja. Dilansir dari SoraNews (14/10) sebuah toko kue di Jepang selalu jadi incaran para pemburu cheesecake enak. Kue berbahan dasar keju krim ini terbilang yang legendaris jadi tak heran ribuan orang selalu berbondong untuk bisa mencicipnya.

Kue dengan nama Phantom Cheesecake ini dibuat dan dijual hanya di toko Cricollo, Jepang. Pastry Chef Antoine Santos mengatakan, saking populernya cake ini pernah terjual sebanyak 2.000 potong hanya dalam waktu 10 menit. Artinya ada 3 cake yang terjual setiap detiknya. Wow!

Untuk bisa merasakan sensasi manis kue ini, ada dua cara yang bisa dilakukan yakni membeli via online atau mendatangi langsung toko kue yang berlokasi di Tokyo. Sepotong kue dengan tampilan sederhana ini dibanderol dengan harga 1.400 Yen (Rp 182 ribu).

Laris Banget! 2.000 Cheesecake Ini Terjual Dalam Waktu 10 Menit
Foto : Food,detik.com


Phantom cheesecake hadir dalam ukuran yang terbilang kecil. Bentuknya sangat simpel yakni persegi biasa dengan hiasan berupa krim kocok yang disemprot cantik pada bagian 
atasnya. Kue ini juga hadir dengan warna kuning pucat.

Meskipun tampilannya super sederhana tapi ternyata cake ini punya rasa dan aroma yang istimewa. Tak heran semua orang begitu menggilai kue ini. Teksturnya super lembut dan rasanya manis. Layaknya cheesecake lain, kue ini juga punya tekstur yang meleleh di lidah namun memiliki aftertaste yang halus dan bersih di lidah.

Kepopuleran cheesecake ini semakin menjadi kala kue ini disiarkan lewat program acara televisi. Petugas toko bahkan sampai kewalahan menerima pesanan kue dan melayani pembeli yang datang. Bukan hanya bisa disantap di toko, kue ini juga sering jadi buah tangan untuk orang tercinta.(Sumber : Food.detik.com).








No comments