RAK II, Muhibburrahman Pimpin HMI FEBI UIN Ar-Raniry

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat persiapan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II pada Minggu (15/9) di Aula Insan Cita HMI Cabang Banda Aceh.

RAK yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berlangsung aman dan tertib untuk memilih Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan FEBI UIN Ar-Raniry.

RAK dipimpin oleh Iqra’ Mulhadi sebagai presidium I, Ausath sebagai presidium sidang II dan Cut Fitrah sebagai Presidium III untuk memilih ketua umum baru menggantikan Arif Dwi Mulia yang menjabat sebagai ketua umum sebelumnya.

Pada RAK ke-II ini, Muhibburrahman terpilih sebagai Ketua Umum HMI Komisariat persiapan FEBI UIN Ar-Raniry secara aklamasi, serta Attaillah Maulana dan Mulyadi sebagai Mideformatur.

Sementara itu, Arif Dwi Mulia selaku demisioner mengharapkan agar formatur terpilih dapat membawa komisariat lebih maju kedepannya dan dapat melahirkan kader-kader potensial yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Senada dengan hal tersebut, Muhib sebagai Formatur terpilih mengharapkan kerjasama dari rekan-rekan yang lain untuk saling mendukung dalam satu periode kepengurusan kedepan.[]

No comments