Paguyuban Kluet Bakongan Buka Puasa Bersama

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH  - Paguyuban Kluet Raya dan Bakongan Raya yang terdiri dari delapan kecamatan melaksanakan acara Bakti Sosial & Buka Puasa Bersama Mahasiswa, Pemuda Se-Aceh Selatan di Anjungan PKA, (26/5/2019) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh Aceh Selatan diantaranya Tgk. Amran (Wakil Bupati Aceh Selatan), Raja Masbar (Guru Besar FEB Unsyiah), Darmansyah (Kadispora Aceh), H. Zainal Abidin (Camat Kluet Utara), Tgk H. Ibnu Aqil, Tgk Mahli Yuni (Tokoh Bakongan), T. Irfan (tokoh Pemuda Tapaktuan), dan berbagai tokoh pemuda dan mahasiswa Aceh Selatan.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran. Dalam sambutannya IA mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar mahasiswa. Ia berharap agar mahasiswa Aceh Selatan tetap menjaga kekompakan dimanapun berada.

"Mahasiswa sebagai intelektual muda menjaga kekompakan tidak terkotak-kotak demi pembangunan Aceh Selatan," katanya

Terkait berjalannya acara tersebut Junaidi Saputra ketua panitia pada acara itu menucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi terlaksananya acara tersebut.


Acara tersebut ditutup dengan do’a oleh Tgk. Ibnu Aqil dan dilanjutkan buka puasa bersama. [Junaidi Saputra]

No comments