Menarik! A. Rani Usman Hadiri Bukber Pakai Gamis Iran

Share:
Rani Usman merupakan dosen Fakultas Dakwah, ia dikenal sebagai sosok yang ramah,  ia juga humoris dengan segala tingkahnya yang nyeleneh


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Dr. A. Rani Usman,  M.Si hadiri acara buka puasa bersama ala Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry di Taman Fakultas tersebut dengan mengenakan pakaian ala negeri Iran.

Pemandangan unik  ini banyak mencuri perhatian, hal tersebut sontak membuat tamu yang hadir bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, pakaian yang ia kenakan sangat berbeda dari biasanya. Ia mengenakan pakain ala negeri Iran yang membuat mata para tamu sempat melirik dari kejahuan.

Candra Winanda salah seorang mahasiswa jurusan Komunikasi  dan Penyiaran Islam (KPI) sempat takjub melihat penampilan Dekan FDK terdahulu ini.

“Saya salut dengan beliau, takjub saya melihat penampilan beliau hari ini,” ucapnya takjub

Rani Usman merupakan dosen Fakultas Dakwah, ia dikenal sebagai sosok yang ramah,  ia juga humoris dengan segala tingkahnya yang nyeleneh.

Sementara itu, Marbawi yang juga merupakan salah satu mahasiswa FDK juga pernah bercerita tentang sosok Dr. A. Rani M. Si.

“Pak Rani orangnya baik, ketika ia masih di FDK banyak kontribusinya untuk FDK. Ia sangat ramah dan menyenangkan,” ucap Marbawi ketika di temui wasatha.com. [Burnawi]

No comments