Pemilu di Aceh Singkil Berlangsung Sampai Malam

Share:



WASATHA.COM,|Aceh Singkil - Pencoblosan surat suara selesai sekitar jam 14.00  siang tadi, tapi pengumuman perhitungan surat suara sampai saat ini belum selesai, di kompleks Pesantren Darul Mutaallimin Tanah Merah  Kecamatan Gunung Meriah, Rabu pukul 22:56 (17/4/2019).

Pajri salah satu Limnas di TPS Desa Tanah Merah mengatakan, dia tidak merasa capek atau lelah bahkan dia merasa masih semangat walaupun pemilu ini berlangsung sampai malam.

"Walaupun sampai malam saya harus tetap semangat untuk menjaga keamanan pemilu kali ini," tutur Pajri

Masyarakat Desa Tanah Merah masih semangat menyaksikan pengumuman  hingga sampai malam .

Akbar Tanjung sebagai saksi salah satu kandidat DPRK mengatakan, dia rela menyaksikan hingga sampai malam karena menunggu pengumuman perhitungan suara untuk DPRK .

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) nampak kelihatan lelah, akan tetapi mereka tetap semangat untuk menyelesaikan Pilkada kali ini sampai berakhir.

Fauzi salah satu anggota KPPS di salah satu TPS mengatakan, dia merasa capek dan pening karena ada 5 kotak yang harus di selasaikan sampai malam ini, tapi itu bukan masalah karena itu tanggung jawab saya sebagai anggota KPPS.

Amansuri anggota PPS Desa Tanah Merah mengatakan, saya tetap optimis dan semangat dalam pilkada ini sampai selesai. (Ahmad Habibi)

No comments