UIN Ar-Raniry dan PLN Aceh Jalin Kerja Sama

Share:



WASATHA.COM, Banda Aceh – Pihak kampus UIN Ar-Raniry melakukan kunjungan dan jalin kerjasama dengan PLN Aceh pada Jumat (15/3/2019).

Dalam kunjungan yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Saifullah M. Ag, Wakil Dekan 3 FEBI Dr Analiansyah M. Ag, Kasubag Kerjasama, Fakri MA dan Presiden Mahasiswa, Rizki Ardial tersebut membahas berbagai program kerjasama dalam berbagai bidang.

Dalam pertemuan itu, turut membahas tentang program beasiswa, magang mahasiswa, pengabdian untuk daerah-daerah tertinggal, dan berbagai kesepakatan lainnya.

Dr Saifullah berharap kerja sama ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.
“Yang paling penting ialah sarana dan kualitas dalam hal pendidikan agar mahasiswa dapat membawa perubahan besar didalam masyarakat,” jelasnya.

General Manager PLN Aceh, Jefri Rosiadi yang didampingi T Bahrul Halid, Humas PLN Aceh sangat mengapresiasi kunjungan dan kerjasama itu, pihak PLN akan berupaya untuk mewujudkan berbagai program kerjasama tersebut.

"Untuk program-program pengabdian Masyarakat dan sosialisai di daerah-daerah terpencil dan Beasiswa untuk Mahasiswa UIN Ar-Raniry kami akan memanfaatkan dana CSR yang kami punya, sedangkan untuk kebutuhan pendidikan seperti magang kami akan selalu siap untuk mengajari dan membimbing mahasiswa semaksimal mungkin agar menjadi teknisi-teknisi handal,” terangnya.

PLN juga berjanji akan memberikan fasilitas-fasilitas simulasi yang dibutuhkan dalam proses belajar-mengajar Mahasiswa UIN Ar-Raniry.

"Kami juga akan memberikan beberapa fasilitas simulasi untuk mahasiswa sesuai apa yang dibutuhkan,” pungkasnya. []

No comments