Plt Bupati Hadiri Milad MAN 1 Bener Meriah

Share:



WASATHA .COM, BENER MERIAH - Plt Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi menghadiri milad madrasah tingkat atas yang ke-42 di lapangan MAN 1 Bener Meriah, Simpang Tiga, Bener Meriah, Sabtu (9/2/2019).

Dalam sambutannya, Tgk Sarkawi mengatakan sangat mengapresiasi  dan sangat senang untuk acara yang diadakan oleh sekolah tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk dan cara kita untuk mensyukuri nikmat Allah dengan  apa saja prestasi  yang sudah pernah diraih oleh MAN 1 Bener Meriah,” ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya harus tambah jaya dan sangat sukses serta para siswa harus bisa menyesuaikan diri dengan tantangan zaman.

Plt Bupati juga mengakatan, lulusan Madrasah tersebut harus ikut terlibat dengan pemerintahan dan kegiatan sosial masyarakat kedepannya.

“Siswa dan lulusannya harus bisa eksis didalam kehidupan bermasyarakat dan ini harapan kita untuk madrasah, karena disini dua-duanya (ilmu) sekaligus di pelajari, dan bukan hanya ilmu umum, tetapi juga ilmu agama sekaligus yang menjadi benteng kokoh untuk masa yang akan dating,” terangnya.

Ketika diwawancarai wasatha.com, ia mengatakan sangat senang dan berharap kegiatan seperti ini perlu diadakan lagi untuk menambah keakraban para siswa dan alumni-alumninya. [MELLI SAPUTRI]

No comments