Setelah Luncurkan 11 Film Pendek, Mahasiswa KPI Siap Produksi Film Seri

Share:
Kru Film "Inspirasi Teh"


WASATHA.COM, Banda Aceh - Setelah berhasil meluncurkan karya 11 film pendek beberapa minggu yang lalu, kali ini mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Ar-Raniry, kembali memproduksi film seri yang berjudul “Inspirasi Teh”.

Reza Maulana (Remaul), Produser yang menggarap film ini mengatakan berkeinginan untuk melahirkan sepuluh seri pada film tersebut, Kamis (18/1/2019).

“Target kami, setiap seri dari film ini akan mempunyai alur cerita yang menarik untuk ditonton, dan akan muncul aktor serta aktris yang baru juga di setiap serinya, supaya penonton tidak bosan dan semakin tertarik untuk melihat film ini,” tuturnya.

Film “Inspirasi Teh”, disutradarai oleh Ayu Darani Rizki, Srikal Arsya serta Muhammad Khalik Nasution yang bertugas sebagai DOP (Director of Photography).

Machfud Ridha, berperan sebagai barista teh, dan menjadi tokoh utama dalam film ini, serta Fauzan Santa, berperan sebagai ayah barista, juga beberapa bintang ternama lainnya.

Film tersebut menceritakan tentang tekad seorang barista dalam memperkenalkan rasa teh, walaupun banyak rintangan dan halangan dalam memperkenalkan teh namun barista ini tetap optimis dalam memperkenalkan kenikmatan teh kepada seluruh kalangan masyarakat.

Produser film ini mengatakan, ingin menepis anggapan dengan cara menyampaikan pesan kepada penonton tentang anggapan bahwa seseorang bisa mendapatkan inspirasi itu tidak hanya dengan cara meminum kopi saja.

“Banyak masyarakat sekarang beranggapan bahwa orang-orang yang meminum teh adalah orang-orang yang tidak punya imajinasi dan sedikit inspirasi, padahal kenyataannya tidak seperti itu,” ujar Remaul, Produser.

Seri pertama film yang berjudul Inspirasi Teh akan di Launching pada Minggu (20/1/2019).

“Bagi pecinta dan penikmat film, sangat direkomendasikan agar menyaksikan setiap seri film tersebut,” harap Produser. []

No comments