Prodi KPI Beri Penghargaan Bagi Dosen dan Mahasiswa Kreatif

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Banda Aceh memberikan penghargaan kepada empat dosen kreatif yang sudah menggagas kegiatan dan membuka jalan mahasiswa buat berkarya.

Selain kepada empat dosen, penghargaan juga diberikan bagi 25 mahasiswa berprestasi akademik dan ekstrakulikuler tahun 2018, baik berskala nasional dan internasional.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan, Sabtu (29/12/2018) di Gedung Teater Fakultas Syariah dalam tajuk Acara "December to Remember"

Ketua Jurusan KPI, Dr Hendra Syahputra, MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari kick off 2018 Prodi yang dipimpinmya.

Selain kepada 25 mahasiswa berprestasi juga diberikan penghargaan kepada 4 dosen kreatif

Keempat dosen kreatif itu antara lain, Drs Baharuddin, MSi (penggagas Komunitas Mengaji) Arif Ramdan, MA (Penggagas Media Pembelajaran Jurnalistik) Anita, SAg, M.Hum (Penggagas Klinik Alquran) dan Syahril Furqany, M I.Kom (Pengelola Jurnal Terbaik).

Pada kesempatan itu, juga digelar acara nonton bareng film karya mahasiswa yang telah memenangkan penghargaan nasional dan internasional, juga tarian tradisional persembahan mahasiwa KPI.

"Pada kegiatan ini semua sumbangan yang didapatkan dalam acara  diserahkan kepada Rumah Zakat untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan," ujarnya. []

No comments