Kaprodi KPI: Kami Sepenuhnya Mendukung Apapun Prestasi Mahasiswa

Share:
Hendra Syahputra memberikan kata sambutan sebelum membuka acara
Wasatha.com, Banda Aceh - Pihak Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Ar-Raniry siap mendukung apapun yang dapat menunjang prestasi mahasiswa, hal ini disampaikan oleh Hendra Syahputra selaku ketua Prodi KPI, ketika membuka acara In House and Training di Aula Fakulstas Dakwah dan Komunikasi, Sabtu pagi (22/12/2018).

Ia menambahkankan bahwa kegiatan yang bertema Fotografi dan Literasi Digital dengan menghadirkan Hotli Simanjuntak, Photogafer European Pressphoto Agensy (EPA) sebagai pemateri adalah salah satu bentuk kepedulian jurusan terhadap mahasiswa. Dan akan terus memfasilitasi ilmu bagi mahasiswa yang ingin meningkatkan kemampuannya.

“Tidak hanya itu, nantinya kita kembangkan pameran-pameran hasil karya mahasiswa di fakultas, seperti Foto, film dan tulisan-tulisan mahasiswa yang sudah berhasil menembus media profesional seperti Serambi dan setingkatnya. Sehingga akan memotivasi mahasiswa lain untuk mengikuti jejak temannya,” jelas Hendra Syahputra.

Uswatun Hasanah salah seorang Mahasiswi KPI menanggapi hal ini Ia mengaku sangat bersemangat dan senang atas dukungan dan apresiasi jurusan saat ini.

"Dalam meningkatkan prestasi, saya sebagai mahasiswa akan terus belajar dan berusaha untuk menghasilkan karya untuk akreditasi jurusan. Sebelumnya saya sempat bingung untuk memilih jurusan, namun setelah saya berfikir jurusan KPI sangat cocok untuk passion saya apalagi dalam proses penilaian jurusan, lebih banyak kualitas penilaiannya dan saya merasa sangat memuaskan," tutupnya saat ditemui oleh Wasatha.com.

No comments