Siswa SMA 6 Lam Jabat Ikuti Sosialisasi Anti Narkoba

Share:

WASATHA.COM - Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 6 Banda Aceh mengikuti Sosialisasi Anti Narkoba, Banda Aceh, Selasa (22/08/2017).

Acara tersebut berlangsung di salah satu ruang kelas SMA 6 Lam Jabat, siswa diberikan pemahaman dan wawasan bahaya laten narkoba oleh Yayasan Pintu Hijrah (SIRAH) dan Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN).

Ketua Panitia, Irfan Maibriadi mengatakan, kegiatan sosialisasi narkoba ini merupakan sebuah upaya yang digagas oleh kawan-kawan mahasiswa KKN PPM 002 Unsyiah untuk dapat memberikan wawasan kepada siswa-siswi SMA tentang bahayanya narkoba bagi kehidupan dan masa depan mereka. "Kita berharap agar siswa-siswi dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba sejak dini," ujar Irfan

Selain itu ia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan kepada siswa- siswi untuk dapat mensosialisasikan pula tentang bahaya narkoba terhadap teman-teman dan lingkungan sekitar mereka sehingga dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba dikalangan siswa-siswi SMA khususnya di kota Banda Aceh.


Seminar sosialisasi ini diisi oleh Salman perwakilan dari Yayasan Sirah dan Tathi Yuni dari Ikatan Keluarga Anti Narkoba.*