Masjid Dicoret-Coret, Ratusan Warga AS Gelar Aksi

Share:

WASATHA.COM - Ratusan warga Murfreesboro, Tennessee, Amerika Serikat (AS) melakukan aksi unjuk rasa dukungan terhadap komunitas Muslim di Islamic Center Murfreesboro pada Selasa malam.
Aksi dukungan ini dilakukan pasca terjadinya aksi vandalisme yakni Masjid Murfreesboro yang dicoret-coret menggunakan semprotan cat di sekitar masjid pada Senin lalu. Tidak hanya itu saja, pintu masuk masjid juga diikat dengan daging babi.
“Komunitas kami telah banyak menerima penderitaan dan banyak teror. tetapi setiap saat kejadian itu datang, komunitas kami berubah menjadi lebih baik,” kata Juru Bicara Masjid Mufreesboro pada Rabu (12/7) seperti yang dilansir Mirajnews.com.
Ternyata masjid tersebut tidak hanya kali ini saja mendapat serangan semacam itu, beberapa kali masjid tersebut juga pernah di demo, dan juga beberapa kejahatan rasial lainnya.
Saat ini, kepolisian setempat masih melakukan investigasi terhadap kasus tersebut dan belum menetapkan siapa yang bertanggung jawab terhadap aksi penghinaan yang sangat tidak toleran tersebut.