Rektor: Dekan Harus Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Pada Pionir VIII

Share:
(Foto: Facebook)

REKTOR UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. Farid Wajdhi Ibrahim, MA mengatakan, atlet yang berprestasi pada Pionir VIII beberapa waktu lalu akan dibebaskan SPP dan diberi penghargaan pada Dies Natalies (HUT UIN) Oktober mendatang.

"Bukan mudah jadi juara umum. Pagi hari sebelum penutupan, IAIN Tulungagung sudah mengkoleksi 6 emas dan kita masih 4. Tapi berkat kerja keras para atlet kejaiban itu datang dan kita bisa jadi juara umum," kata Prof Farid di depan rumah dinasnya saat acara syukuran atas kesuksesan UIN Ar-Raniry sebagai tuan rumah sekaligus juara umum Pionir VIII UIN Ar-Raniry, Rabu (3/5/2017).

"Kemudian kepada seluruh dekan dan ketua prodi di lingkungan UIN Ar-Raniry agar memberikan penghargaan kepada atletnya yang sudah menorehkan prestasi selama Pionir VIII berlangsung," tambahnya.

Ia juga berujar,  ada tiga bintang dibalik kesuksesan penyelenggaraan Pionir VIII beberapa waktu lalu. Mereka adalah Sri Rahmi, Anton Setia Budi dan Syauqi. 

"Mereka semua adalah bintang yang bersinar diantara bintang-bintang lainnya. Mereka akan saya beri Penghargaan berupa pin emas dari gaji saya sendiri pada dies natalies nanti," ungkap Prof Farid.

Sementara Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. Syamsul Rijal, M.Ag dalam sambutanya mengatakan, menjadi juara umum pada even nasional ini bukanlah sebuah hadiah, melainkan perjuangan.

"Kita dibayang-bayangi Tulungagung pada hari terakhir Pionir, namun berkat kerja keras para official dan atlet, kita bisa meraih mimpi itu," kata Prof. Syamsul.

Acara syukuran tersebut dihadiri pulahan tamu undangan yang terdiri dari para atlet, penari kolosal, mahasiswa serta para dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry.[Sara Masroni]