Iklan

Iklan

Berawal Dari Quiz Bisa Ke Luar Negeri

5/12/17, 18:19 WIB Last Updated 2017-05-12T13:38:21Z
Foto Cukri

BERLIBUR ke luar negeri tidak selalu harus dengan mengandalkan uang pribadi dan harus mengeluarkan uang banyak. Salah satunya, Cukri Ramadhan (22), warga Ule Kareng, Banda Aceh.

Cukri yang ditemui wasatha.com, mengaku telah jalan-jalan ke beberapa negara secara gratis dengan menjadi 'Quiz Hunter'.

Cukri pertama kali memenangkan kuis pada 2015 dari permen Tic Tac yang berhadiah jalan-jalan ke Hongkong dan Macau. 

Beberapa bulan  kemudian dia ke Malaysia dengan memenangkan quiz nonton bareng motor Gp bersama federal air  dan Desember  cukri memperoleh kesempatan jalan-jalan ke Thailand dari quiz lomba foto bersama ICHITAN, dan pada tahun 2017 bulan maret lalu, ia juga baru saja memenangkan quiz lomba foto walls  tour Bali dan singapura.

Selain menikmati jalan-jalan keluar negeri, hadiah lainnya juga pernah diterimanya.

"Selain jalan-jalan, seringnya dapat hadiah berupa gadget,uang tunai dan juga destrinasi wisata nusantara ," ungkap cukri.

Sebagai Quiz Hunter, Cukri rajin mengecek sosial media seperti Facebook ,Twitter,instagram, dan website sponsor. 

Biasanya informasi soal quiz  atau undian sering diumumkan oleh media  resmi perusahaan. 

Pria yang masih menempuh pendidikan di UIN Ar_Raniry Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas (FEBI) ini mengaku tertarik mengikuti quiz karena hadiah-hadiah yang diberikan sangat menggiurkan serta dia  juga senang bersaing dengan masyarakat seluruh Indonesia.

Biasanya Cukri mengikuti quiz berupa lomba foto, undian, pertanyaan-pertanyaan, juga system point.

“Saya  sangat  senang dan bangga bisa memenangkan berbagai kuis berhadiah jalan-jalan secara gratis keluar negeri dan juga bisa mendapatkan uang saku,” tutur cukri.

Cukri sekarang sedang mengikuti quiz  kue potabee hadiah ke jepang, koko crunc hadiah iphone 6 dan choki- choki hadiah ke Malaysia, yang sekarang lagi menunggu pengumumannya dan dia berharap kali ini bisa menang lagi. [Melani]/Tek 


***
Bergabung di Bisnis Komunitas Paytren bersama ustadz Yusuf Mansur, Klik Di Sini 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berawal Dari Quiz Bisa Ke Luar Negeri

Terkini

Topik Populer

Iklan