Rektor UIN Saksikan Gladi Pembukaan Pionir VIII

Share:
(Foto: Popy Nurisqa Qadriah)

MENJELANG hari H pembukaan Pionir VIII, UIN Ar-Raniry mengadakan gladi resik di lapangan bola kaki kampus setempat (24/4/2017). Gladi tersebut disaksikan langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibrahim dan Ketua Panitia, Syamsul Rijal serta seluruh pihak yang berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut.

Koordinator Penari Kolosal, Sri Rahmi memuji sikap ratusan anak asuhnya yang begitu penurut dan sangat bersemangat selama proses latihan, baik dalam kondisi panas maupun hujan.

Kesiapan para penari kolosal sajauh ini sudah 91,9 persen. Harapan saya kepada mereka supaya tetap prima agar ketika tampil nanti tidak ada yang tumbang,” kata Sri saat ditemui usai gladi.

Latihan kolosal sudah dimulai sejak dua bulan laluIa berujar, pada latihan terakhir hari ini cukup terharu karena banyak hal-hal dan kenangan yang terjadi di lapangan selama proses latihan.


Acara gladi resik ini di tutup dengan pembacaan doa. Seluruh pihak yang terlibat berharapkan acara pada hari H dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.[Popy Nurisqa Qadriah]/Ron