Ini Dia Kafe Ala Barat di Banda Aceh

Share:
Foto : Wasatha.com/Rinaldi

NA Coffe Premium merupakan salah satu kafe di Banda Aceh yang sedang hits bagi kalangan remaja Aceh saat ini. Coffe yang bernuansa Barat ini mengangkat suasana yang nyaman buat nongkrong atau hanya sekedar duduk-duduk santai bersama keluarga, sahabat maupun pasangan anda.

Beralamat di jalan Cut Nyak Dhien, Lamteumen, kafe ini buka mulai pukul 09.00-24.00 Wib.
NA Coffe Premium sendiri memiliki arti Nanggroe Aceh Coffe. Riski Maulizar sebagai manager kafe mengatakan bahwa warung kopinya di tata sedemikian rupa agar menyerupai kafe-kafe di Barat.

“ Kafe ini bernuansa barat dan memiliki desain interior yang bagus seperti yang ada di Barat,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kafe tersebut menyediakan makanan yang cocok bagi lidah orang Aceh.
 “Kafe ini menyediakan beberapa menu western serta menu ringan lainnya yang cocok dengan lidah orang Aceh. Seperti Potato Hot, Spagetti Lio, Spagetti Bolognise, Capucini Carbonar, Macaroni Pasta Bolognise,”tambahnya.

Selain makanan tersebut, di kafe ini juga menyediakan makanan lainnya seperti mie tiyau, nasi goreng, mie Aceh dan lainnya. Sedangkan untuk minuman sendiri di NA Coffe Premium ada Strawberry Taste, Arabica Coffee, Vanila Cream Cookies, Gayo Coffee Cookies & Avocado. Khusus kopi Arabica, kopi yang diambil dari pabrik kopi yang ada di Aceh.

Kafe ini memiliki desain interior yang menarik, dimana di sebelah kafe terdapat dekorasi gambar-gambar unik di dinding, sedangkan meja dan kursi serta barang yang terdapat di dalam kafe ini memiliki bentuk yang unik, dengan lampu gantung yang serta warna yang cerah dan adanya karakteristik khusus.(Rinaldi/Eva)