Hari Pembukaan PIONIR VIII Perkuliahan Diliburkan

Share:


AKTIVITAS perkuliahan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh diliburkan pada hari pembukaan Pekan Ilmiah, Olah  Raga, Seni dan Riset (Pionir) ke VIII Perguruan Tinggi Keagaman Islam (PTKI) se-Indonesia,  Rabu 26 april mendatang.

Perihal ini disampaikan Rektor UIN Ar-Raniry saat menggelar konferensi pers di Gedung Media Center Pionir VII, Senin (24/04/2017).

Farid menyebutkan, telah mengirimkan surat  tanggak 19 april lalu kepada pimpinan fakultas di lingkungan UIN Ar-Raniry mengenai tidak adanya perkuliahan pada hari tersebut.


“Kita sudah keluarkan edaran untuk tanggal 26 kita liburkan karna semua mahasiswa diundang kesini (tempat pembukaan),” papar Farid.

Hal ini diijelaskan Farid, sehubungan seluruh elemen baik mahasiswa tenaga pengajar di UIN Ar-Raniry diundang untuk menghadiri pembukaan acara tersebut.

Ia juga menambahkan, bagi mahasiswa UIN Ar-Raniry yang ikut ambil bagian pada pagelaran ini baik sebagai peserta, relawan dan lainnya akan diminta izin kepada dosen yang bersangkutan selama Pionir berlangsung. [Shobari] / Tek