Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal jadi Panitia Relawan Covid-19 di Langkat

11/19/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-11-19T13:56:49Z



WASATHA.COM, LANGKAT - Sebagai bentuk pengabdian dan Membangun Kampung, Tim KKN-MK kelompok 200 Univeristas Malikussaleh (UNIMAL) ikut berpartisipasi menjadi Panitia Relawan Covid-19 yang di adakan di Desa Turangi, Salapian Kabupaten langkat, Sabtu (6/11).


Sebelum melakukan kegiatan Vaksinasi pada hari Sabtu, 6 November 2021 Mahasiswa KKN-MK K200 Melakuakan rapat bersama perangkat Desa Turangi dan Babinsa Salapian M. Doli Hasibuan beliau menegaskan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar maka kita harus berbagi tugas agar kegiatan besok berjalan dengan lancar dan tertib.


Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 200 yaitu Gita Perdinanta Ginting Sebagai Ketua kelompok dari Jurusan Sistem Informasi, Tri Rahayu (Sistem Informasi), Ayu Lestari (Sistem Informasi), Ellyasna Anggita Br Ginting (Adminitrasi Publik),  Nur Islammiyah Fadhillah (Akutansi),Serly Renanda (Agroekoteknologi) dan Sabarta Sembiring (Teknik Sipil) dan Dosen Pembimbing Lapanagan Nurarafah, SH, MH.


Gita Perdinanta Ginting, selaku ketua kelompok 200 mengingatkan kepada  semua anggota kelompoknya agar saling bekerja sama satu sama lainnya agar kegiatan Vaksinasi di Desa Turangi ini berjalan dengan lancar, Ujarnya.


Kepala Puskemas Salapian mengatakan kegiatan vaksinasi di Desa Turangi ini berjalan dengan lancar dan juga tertib Sekitar 480 warga telah di vaksin masal bersama di desa Turangi dengan Vaksin Moderna. 


Mahasiswa KKN-MK bersama Relawan Covid-19 Desa Turangi telah melaksanakan pengamanan yang baik.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKN Unimal jadi Panitia Relawan Covid-19 di Langkat

Terkini

Topik Populer

Iklan