Iklan

Iklan

Melli Saputri, Pemred Wasatha Media Periode 2021-2022

7/15/21, 23:21 WIB Last Updated 2021-07-15T16:50:30Z



WASATHA.COM, Banda Aceh - Melli Saputri resmi terpilih menjadi Pemimpin Redaksi (Pemred) Wasatha Media dalam musyawarah online, Kamis (15/7/2021).

 

Mahasiswi dari program studi Komunikasi Penyiaran Islam UIN Ar-Raniry ini terpilih setelah memperoleh suara dalam proses pemilihan daring, diikuti 20 kru yang memilih secara aklamasi.

 

Sebelumnya, Melli berperan aktif dalam dunia jurnalistik dan pernah menjabat sebagai Sekretaris Redaksi Wasatha.com.

 

“Terima kasih telah mempercayakan amanah ini kepada saya, mari bersama mempertahankan hal-hal yang sudah dilakukan sebelumnya, memperbaiki yang belum sempurna dan terus aktif mengembangkan Wasatha menjadi media pemersatu dengan mengabarkan yang benar,” ucapnya.

 

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada perjuangan jajaran redaksi terdahulu yang sudah membangun Wasatha.

 

Penanggung Jawab Wasatha.Com, Arif Ramdan, berharap dengan terpilihnya pemred baru tahun ini Wasatha terus regenerasi menjadi media pembelajaran yang melahirkan kader-kader jurnalis handal.

 

“Semoga kepemimpinan Melli dapat melanjutkan regenerasi Wasatha dari tahun ke tahun dan terus menjadi media pembelajaran yang telah banyak melahirkan kader jurnalis handal, Saya berpesan jaga kekompakan dan silaturahmi sebagai ciri wasatha sejak awal dibangun. Terus belajar dan belajar untuk menjadi lebih baik dan produktif di dunia Jurnalistik,” ucapnya.

 

Sementara itu, Shobari, Redaktur yang juga merupakan salah satu penggerak Wasatha mengucapkan selamat dan berharap dengan terpilihnya Melli sebagai Pemred, Wasatha menjadi media yang tetap terus berkembang, berkarya memberikan informasi yang bermanfaat.

 

“Selamat atas terpilihnya Pemred baru, tetap semangat dan terus belajar untuk mengembangkan Wasatha agar semakin bermanfaat bagi masyarakat dan semoga Wasatha terus semakin berkembang lagi, terus berkarya lagi dan menjadi wadah informasi yang bermanfaat,” jelasnya.

 

Ucapan selamat juga datang dari para kru dan Pemred Wasatha periode 2019-2020, Helena berharap semoga dengan terpilihnya pemred baru, Wasatha semakin menjadi panutan bagi masyarakat dalam mengabarkan kebenaran, serta terus menjadi wadah bagi siapapun yang ingin menimba ilmu pada bidang jurnalistik.

 

“Semangat memimpin Melli, terus menebar sinar bagi jurnalis milenial kedepan,” ujarnya.

 

Jurnalis Wasatha Media, Sayuti mengatakan para kru menaruh harapan besar dibawah kepemimpinan Pemred baru agar dapat memberikan arah yang lebih baik kedepan.

 

“Melli adalah anak yg pekerja keras, dia patuh kepada tuntutan dan selalu taat akan apa yang menjadi tanggung jawab nya, semoga si meli menjadi pemimpin yang baik kedepannya, berkontribusi dengan para sejumlah senior dan juga selalu gencar membangun wasatha, Melli melli luar biasa,” katanya.

 

Musyawarah dan pemilihan Pemred kali ini tetap digelar secara online karena mengingat situasi kurang kondusif akibat virus corona (Covid-19). []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melli Saputri, Pemred Wasatha Media Periode 2021-2022

Terkini

Topik Populer

Iklan