Iklan

Iklan

HMI Komfushu 2020 - 2021 Resmi Dilantik

1/11/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-01-11T09:15:37Z

 


WASATHA.COM, Banda Aceh - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Komisariat Ushuluddin dan Filsafat (Komfushu) 

Uin Ar-Raniry, menggelar pelantikan yang dilangsungkan di Dinas Syariat Islam Aceh, Minggu (10/01/2021).


Pelantikan HMI Komfushu yang mengusung tema "Membangun Kesadaran Loyalitas dan Solidaritas Agar Terbentuknya Kader Yang Berkualitas" ini  dilakukan dengan melantik seluruh pengurus HMI Komfushu.


Prosesi pelantikan dilakukan dengan pembacaan ikrar terhadap pengurus baru oleh Ketua Umum HMI cabang Banda Aceh, Mutawaliannur.


Sementara pembacaan ikrar terhadap pengurus Kohati Komisariat dilakukan oleh ketua Komisariat HMI komfushu.


Acara tersebut turut dihadiri oleh alumni HMI komisariat Ushuludin dan Filsafat Uin Ar-Raniry, Banda Aceh, juga letua umum HMI Komisariat se-cabang Banda Aceh dan tamu undangan lainnya.



Ketua Panitia, Muhammad Rafi Zainal, mengucapkan beribu terimakasih kepada alumni, tamu undangan serta kadFilsafat komisariat FUF yang telah meluangkan waktu untuk berhadir dalam acara ini, dan rasa terimakasih tak terhingga kepada panitia yang telah menguras tenaga dan pikiran demi kesuksesan acara pelantikan ini.


"Jumlah kader yang dilantik pada hari ini berjumlah 35 kader dari 75 total kader pengurus HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat, kita juga berharap dengan pelantikan ini dapat membangkitkan semangat baru bagi kader HMI se-cabang Banda Aceh khususnya Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Filsafat," tambah Rafi.


Ketua Umum HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat Periode 2020-2021, Khairul Mirza mengatakan komitmen, kerja keras dan tanggung jawab pengurus adalah satu modal utama untuk menggerakkan organisasi ini untuk bisa menjadi yang lebih baik. Dalam hal ini perjuangan ke depan juga tidak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan oleh kader-kader HMI yang terdahulu.


"Perjuangan-perjuangan  mereka harus kita apresiasi karena tanpa mereka proses pengkaderan dan perjuangan akan berhenti di sini.Seperti Yang telah kita ketahui Teman-teman Pengurus, Baik HMI-wan maupun kohati kita Sudah mengucapkan sumpah dan Ikrar pelantikan, dalam artian untuk kedepan kita harus benar-benar berkomitmen, serius dan Berpatisipas terhadap Kegiatan-kegiatan HMI Diruang Lingkup Ushuludin Khusus nya dan Di HMI Cabang Banda Aceh Pada Umum nya

Kita Kedepan Harus Kerja Ekstra dan Kerja cerda untuk kemajuan HMI komisariat Ushuluddin dan Filsafat," ucapnya.


Acara proses pelantikan HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat ditutup dengan pembacaan puisi oleh kader HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat yunda ismaturrahmi dan yunda Tissa Assarah. ( )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Komfushu 2020 - 2021 Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan