Masyarakat Bener Meriah Tak Hiraukan Social Distancing

Share:


WASATHA.COM,Bener Meriah- Secara umum masyarakat di Kabupaten Bener Meriah masih kurang sadar untuk saling menjaga dari musibah virus Covid-19 ini bahkan ada yang terkesan menyepelekan keadaan saat ini.

Terlihat di saat meugang beberapa hari yang lalu dan saat pembelian takjil Jumat (24/) kemarin sore seolah-olah dunia tidak terjadi apa-apa.

Riga Wantona menyebutkan Pemerintah telah melakukan berbagai langkah dan mengambil kebijakan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 mulai dari pemerintah pusat, provinsi, Kabupaten bahkan Reje kampung (Gheucik) khususnya di Bener Meriah.

"Kini apa yang telah kita lakukan untuk mengantisipasi diri, keluarga, dan orang disekitar kita dari virus covid 19,"ujarnya.

Senada dengan ketum wapuandi selaku  sekretaris HPBM juga menambahkan peran media massa, tokoh masyarakat, bahkan peran  semua pihak sangat penting dalam memberikan pemberitaan dan tindakan yang positif.

"Bukan menakuti masyarakat atau menjadi pemicu provokasi, bahkan mengambil keuntungan dari situasi sekarang, karena ini adalah musuh kita bersam," harapnya.

No comments