Juru Bicara HAMAS Serukan perlawanan terhadap Zionis Israel

Share:


WASATHA.COM, PALESTINA- Juru Bicara HAMAS, Fauzi Barhum menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina untuk melakukan perlawanan dan tidak tinggal diam terhadap kejahatan dan kebiadaban yang telah dilakukan Zionis Israel yang terus menerus mereka alami hari demi hari.

Dilansir dari Palestina Information Centre, Sabtu, (23/11), Fauzi Barhum mengatakan bahwa serangan yang dilakukan para pemukim yahudi terhadap rumah-rumah sipil Palestina di sejumlah pedesaan tepi Barat, dan tulisan rasial di dinding-dinding rumah mereka, serta pembakaran kendaraan dan lading mereka, merupakan gambaran ekstrimisme berbahaya yang dimiliki oleh masyarakat Zionis, hal itu terjadi karena akibat kebijakan rasial pimpinan dan pemerintah mereka, serta sikap diam dunia Internasional atas kejahatan dan pelanggaran yang dilakukan Zionisme.

Barhum juga menerangkan bahwa akan terus terjadi pelanggaran dan serangan terhadap harta benda milik warga palestina di Tepi Barat, termasuk pembunuhan terhadap para pemuda dan pemudi palestina di perlintasan, meununtut sikap tegas otoritas Palestina dan tanggung jawabnya untuk melindungi warga disana.

Meski butuh perjuangan dan pengorbanan besar, HAMAS terus mengajak segenap warga di tepi Barat serta mengerahkan kekuatan melawan seluruh upaya menghadapi segala bentuk kejahatan para Zionis Israel. Sang juru bicara HAMAS itu mengingatkan kepada masyarakat palestina bahwa itu adalah tugas serta kewajiban agama dan nasional bagi seluruh elemen palestina. []

No comments