PERADI Lantik Pengurus Young Lawyers Committee

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH — Pengurus Advokat Indonesia (PERADI) resmi lantik Penguus Young Lawyers Committee (YLC) Peradi Banda Aceh, dan Pengurus Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Banda Aceh, serta Pembekalan kepada Advokat, serta Pengangkatan Advokat Baru di Grand Nanggroe Hotel, Senin (22/7/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPN PERADI Otto Hasibuan beserta istri, Wakil Ketua Umum DPN PERADI H. Zainal Marzuki dan Wakil Sekretaris Jenderal DPN PERADI H. Bunyani serta Pengurus PBH PERADI Muhammad Rizki Hidayat.

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan disaksikan oleh puluhan lawyers muda Aceh.

Ketua Young Lawyers Committee Banda Aceh Deni Setiawan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh rekan-rekan advokat, para senior, DPC Peradi Banda Aceh dan DPN Peradi karena telah memberikan kesempatan kepada para advokat muda menjadi bagian penting dalam organisasi yang penting ini.

Ia menjelaskan bahwa Advokat adalah profesi yg berdiri tegak dalam menjaga konstitusi, profesi yg berdiri tegak di tengah-tengah rakyat yang mencari keadilan.

Disamping itu ia juga menegaskan tentang pentingnya Young Lawyers Committee sebagai penerus dan kekuatan baru hukum.

“Young Lawyers ini merupakan kekuatan baru dalam memperkuat dan memperkokoh profesi yg mulia ini, karena tanpa advokat-advokat muda tidak mungkin profesi mulia ini akan bisa bertahan sampai kedepannya”. Pungkasnya.[]

No comments