Gelar Mubes Ke V Ikamba, Lazuardi Terpilih Menjadi Ketua Umum

Share:

WASATHA.COM,BANDA ACEH- Ikatan Mahasiswa Banda Aceh atau yang disingkat dengan IKAMBA menggelar musyawarah besar ke 5 pada Hari Minggu, (2/6/19) di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Mubes ini diselenggarakan secara internal organisasi dengan dihadiri sekitar 60 anggota aktif IKAMBA.
Dalam kesempatanya, Rachmat Muchliyan yang kini menjadi Demisioner Ketua IKAMBA mengatakan “Diselenggarkannya Mubes ke 5 merupakan tanda berakhirnya kepengurusan IKAMBA sebelumnya, dan ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan menyukseskan IKAMBA pada masa kepengurusannya”. katanya.
sambungnya, Ia berharap Semoga Kepengurusan IKAMBA kedepan dapat menjadi lebih baik. Dan mampu merangkul seluruh mahasiswa di Kota Banda Aceh Kedepan.harap pria yang akrab disapa iyen ini.

Dalam mubes tersebut, nama Lazuardi Imam Pratama terpilih sebagai ketua IKAMBA periode 2019-2021.
Dalam sambutannya, Lazuardi menyebutkan bahwa menjadi seorang ketua IKAMBA merupakan suatu kehormatan sekaligus tantangan besar baginya. Lazuardi juga bertekad untuk mewujudkan IKAMBA sebagai solusi dari beragam permasalahan ibu kota Provinsi Aceh. “Sebagai ibu kota provinsi, kita menyadari bahwa masalah yang dihadapi oleh Banda Aceh sangat beragam.

Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan IKAMBA sebagai ‘laboratorium’ tempat ditemukannya berbagai solusi dari masalah yang saat ini membelit ibu kota”.
Di akhir kesempatannya, Lazuardi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ambil bagian untuk mempercayakannya sebagai nahkoda paguyuban mahasiswa Banda Aceh ini periode 2019-2021. Tutup Pria yang akrab disapa Laju Ini.

No comments